Tuesday, January 29, 2013

LENOVO ERAZER X700 - PC Gaming AMD Radeon HD8950

Bulan ini Lenovo menghadirkan PC gaming terbaru seri Erazer X700 yang hadir dengan design menarik menyerupai berlian dan cahaya biru memenuhi permintaan pecinta game dan pengguna yang menjalankan aplikasi-aplikasi multimedia dengan intensif. Desktop ini dilengkapi dengan fitur eksklusif Lenovo Onekey Overclocking yang memungkinkan pengguna mendapatkan kinerja ekstrim prosessor seperti untuk aktivitas overclock, cukup dengan mengklik satu tombol, dan pada saat yang sama mencegah PC overheating berkat sistem pendingin liquidnya.
Banyak PC gaming yang sama mengharuskan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan pada BIOS. Karena Erazer X700 memanfaatkan teknologi AMD Eyefinity, pengguna bisa menghubungkan hingga enam monitor untuk menikmati tampilan layar panoramik dan menambah kapasitas penyimpanan hingga 4TB tanpa menggunakan alat apapun saat PC masih bekerja.
Desktop ini juga mendukung memory sampai dengan sebesar 32GB, dukungan dual grafis mulai NVIDIA GeForce atau ATI CrossfireX 1, HD hingga dual AMD Radeon dan prosessor terbaru dari keluarga Intel Core. Secara teknis Erazer X700 ditenagai prosessor Core i7 seri Extreme berikut kapasitas RAM DDR3 yang diusungnya pun terbilang besar dengan ukuran 16GB. Dukungan sistem Audio 7.1 surround, koneksi Wifi, dan USB 3.0 tidak lupa disematkan oleh Lenovo pada Lenovo Erazer X700.
Untuk sektor penyimpanan, Lenovo memberikan beberapa penawaran pilihan kapasitas hingga 4TB. Dan yang menarik lagi dari sektor kartu grafis, karena dipersenjatai dengan kartu grafis yang belum hadir yakni Radeon HD8950 dengan kapasitas 3GB. Lenovo Erazer X700 yang telah mendukung penggunaan dua buah kartu grafis tersebut juga bakal memberikan beberapa pilihan konfigurasi kartu grafis lainnya.
Erazer X700 juga masuk dalam kategori perangkat konsumer dan bisnis yang dioptimasi dengan Windows 8. Dan PC ini akan tersedia mulai bulan Juni dengan kisaran harga mulai sekitar USD 1.499 atau kisaran 15 juta rupiah..

1 comment:

  1. Keren juga ternyata, sayang belum punya uangnya gan...

    Kunjungi dan Ikuti My Web : www.dzakishare.com

    ReplyDelete