Friday, September 7, 2012

Microsoft Ganti Logo Baru



Kota Cepu. Minggu ini Microsoft menginformasikan logo baru yang sebelumnya selalu menggunakan logo yang solid, tebal dan miring sejak tahun 1987, akhirnya merilis logo baru mereka yang lebih berwarna saat pembukaan toko terbaru Microsoft di Boston, Amerika Serikat.
Konon menurut informasi, logo baru tersebut menggabungkan simbol multiwarna Windows dengan tipografi khas Windows namun lebih ringan, diharapkan mampu memberikan nuansa baru dan segar, seperti diungkapkan manajer umum strategi merek Microsoft, Jeff Hansen dalam sebuah blog di website Microsoft.
Logo baru Microsoft tersebut dirilis bersamaan denga persiapan Microsoft mengeluarkan versi terbaru dari setiap produk mereka, dari Windows, Windows Phone, hingga Office. Produk – produk tersebut juga akan disertai dengan penampilan baru dan segar serta sederhana, dengan batasan yang lebih sedikit namun berwarna.
Logo anyar tersebut juga meliputi perubahan tipologi pada tulisan “Microsoft”. Kali ini Microsoft memakai huruf jenis “Segoe”, huruf yang diciptakan oelh mereka dan telah digunakan dalam banyak produk dan pemasaran selama bertahun-tahun. Jenis huruf yang sama juga dipakai dalam logo Windows 8.

No comments:

Post a Comment