Saturday, September 8, 2012

Cara Loading Video YouTube Lebih Cepat



Kota Cepu. Anda senang menonton video di YouTube tetapi internet anda lemot ? Gak usah kuatir...! Silahkan coba YouTube Feather Beta Page yang merupakan fitur baru dari YouTube dan memungkinkan anda untuk me-load video lebih cepat. Di YouTube Feather Beta berbagai elemen yang ada di halaman seperti deskripsi video, tombol share, komentar disederhanakan, bahkan ada yang dibuang karena memberatkan proses loading halaman termasuk video itu sendiri.

Dan ini cara pemakaiannya :
1.       Cukup dengan mengakses url  http://www.youtube.com/feather_beta dan klik opsi Join the “Feather” Beta.
2.       Jika sudah, cari video dan tonton. Pada tampilan halamannya terlihat sederhana dibanding dengan halaman biasanya, bahkan thumbnail yang menampilkan video terkait yang sedang ditonton hanya dibatasi hingga 5 saja.
3.       Untuk kembali ke halaman Youtube seperti biasanya, cukup klik opsi “Just This Once” yang ada dipojok kanan bawah halaman. Sedangkan jika ingin menggunakan fitur  ini seterusnya, klik opsi “Permanently”.
4.       Tetapi yang perlu dicatat, setiap kali anda membuka halaman Youtube, maka yang dibuka adalah versi Feather Beta, untuk mengembalikan ke awal, akses kembai url http://www.youtube.com/feather_beta dan klik opsi Leave the Feather Beta.

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment