Monday, September 24, 2012

CARA SINGKAT KEMPESKAN JERAWAT

Kota Cepu, Sedang terburu-buru menyiapkan esok hari, saat bercermin tiba-tiba wajah anda berjerawat. Apa yang anda harus lakukan... ?  Tenang... !  Kami mencoba berbagi resep untuk mengempeskan jerawat dengan singkat.

Pasta Gigi
Coba oleskan pasta gigi ke jerawat anda. Pasta gigi akan membantu jerawat cepat kering dan tidak semakin membesar. Rasanya akan sedikit panas dan dingin, namun besoknya jerawat anda akan mengecil alias kempes

Masker Ketumbar
Haluskan ketumbar, campurkan beberapa tetes air, dan oleskan ke daerah jerawat anda. Pakai masker Ketumbar hingga esok hari dan esok hari jerawat anda akan kempes dan merah karena jerawat akan berkurang /hilang.

Tea Tree Oil
Bila anda lebih percaya dengan cara yang modern, anda bisa mencoba Tea Tree Oil atau minyak teh. Minyak ini akan membunuh kuman dan bakteri serta bisa mencegah peradangan pada jerawat. Untuk hasil memuaskan tentunya membutuhkan waktu yang lebih lama, paling tidak anda bisa menjalai aktivitas harian dengan lebih berlega hati.

Madu
Selain rasanya yang manis ( seperti saya – red ). Madu juga bisa membunuh bakteri dan menyembuhkan infeksi. Sehingga apabila jerawat anda bernanah dan ukurannya besar, anda bisa mencoba meredakannya dengan cara ini.

Sabun Anti Acne
Selain cara diatas, anda bisa menggunakan sabun anti acne ( sabun anti jerawat). Sabun anti acne biasanya mengandung beberapa bahan yang dapat membantu mengempeskan dan mengobati jerawat.

Cucilah muka sebelum tidur akan membantu mengurangi jerawat anda.
Semoga Bermanfaat..

No comments:

Post a Comment