Friday, August 10, 2012

Windows XP Dihentikan 2014

Kota Cepu. Setelah lama tidak posting, sekarang kami coba untuk membagi informasi tentang Sistem Operasi yang paling terkenal yakni Win XP. Dan informasi yang kami berikan semoga bermanfaat. Amin.....

Walau masanya telah lewat, ternyata Windows XP masih populer meskipun telah berumur 10 tahun. Berdasarkan data dari perusahaan analisa web net applications, Windows XP mengambil pangsa pasar trafik sebesar 42.68% pada bulan juli kemarin, sedangkan Windows 7 memiliki porsi 42.21 %.
Dibanding dengan Windows XP, pertumbuhan Windows 7 bahkan tidak sepesat “kakaknya “. Traffik Windows 7 hanya mencapai 29.6 % saja dibandingkan dengan Windows XP yang memiliki traffik  melebihi 52 %. Windows XP diluncurkan pada tahun 2001 dan mencapai kesuksesan besar dibanding platform manapun.
Microsoft berencana untuk menghentikan dukungan terhadap Windows XP pada April 2014, secara tidak langsung akan memaksa para penggunanya untuk memilih antara upgrade ke platform terbaru atau bertahan dengan Windows XP tanpa dukungan dari Microsoft lagi.

No comments:

Post a Comment