Sunday, July 18, 2010

PTC Yang Paling Terpercaya

PTC atau paid to click adalah program atau suatu cara kita mendapatkan uang secara gratis dan bener - bener gratis, tanpa embel-embel duit dan 100% tanpa modal.
Program PTC di Indonesia dan Luar Negeri sangatlah banyak, dan kita harus jeli memilah dan memilih program PTC mana yang bener-bener membayar kita dan tidak SCAM alias menghilang begitu saja. Maka dari itu saya merekomendasikan beberapa program PTC yang paling baik di Indonesia dan Luar negeri. Memang program PTC ini tidak saya ikuti semua atau yang saya ikuti tidak saya pasang di blog saya ini.

PTC sangat familiar bagi para netter. Bagi pemula, anda tidak usah bingung, caranya gampang. Anda daftar (isi semua kotak yang ada), lalu masuk (login) lalu pilih Klik Iklan (Views Ads), dan klik iklan yang ada di baris bawah. Anda tidak usah kawatir, karena program ini 100% tanpa biaya apapun. Untuk PTC Indonesia, uang pendapatan kita bisa langsung ditransfer ke rekening kita seperti BCA, MANDIRI, BNI, BRI dll. Dan untuk PTC luar negeri anda memerlukan rekening internet seperti Paypal, Alertpay, dll.

Untuk yang pengen daftar, tinggal klik banner yang ada disebelah kanan, tinggal pilih yang mana atau pilih semua, tetapi daftarnya harus satu persatu ya....

terima kasih...

No comments:

Post a Comment